Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘Lupa’

Sesuai dengan judul tulisan ini sendiri, di sini saya akan menjelaskan beberapa kebodohan yang sangat bodoh yang terjadi pada saya akhir-akhir ini. Entah alasan apa yang menyebabkan hal tersebut terjadi, padahal sebelumnya hal seperti ini sangat jarang terjadi pada saya.

(Dimulai dari yang paling baru terjadi)

1. Laptop saya mati sendiri!!
Yah, beberapa jam yang lalu, saat saya menggunakan laptop, tiba-tiba laptopnya mati sendiri. Perasaan saya sudah panik aja saat itu. Pas kebetulan saat itu ada abang sepupu saya, ya saya tanya, mungkin saja dia tahu. Dan benar dia tahu, dia bilang,”Ya Allah dek, ko itu bego kali sih, jelas-jelas stopkontaknya ga diidupin, ya laptopnya ga ngecas lah.” *dooooooongggg*


2. Ilusi bodoh -______-
Kan gini ceritanya, kemarin tuh saya main bersama dengan cutter, nah, kaki saya tergores. Jadi, yah, saya mengambil Betad*ne (cair dan salep) di kotak obat, untuk mengobati luka tersebut dan luka bakar yang saya alami beberapa hari yang lalu. Karena udah lama ga pake Betad*ne, udah gak tau gimana rasanya. Dan saya mengalami ilusi berlebihan. Merasa lukanya sakit sesaat sebelum diobati -_-” Hampir saja mengurungkan niat untuk mengobati luka tersebut, yah, tapi saya paksakan. Dan ternyata, setelah selesai diobati, tidak terasa sakit sedikitpun -_____________-


3. Kok laper?
Pertanyaan yang aneh bukan? Terjadi dua hari yang lalu, malam hari, saat sedang asik bermain dengan dunia maya. Saat itu mulai berpikir, sepertinya ada perasaan aneh, laper gitu. Tapi yah sekedar pemikiran saja, ga terpikirkan kalau saya belum makan. Sampai, sayangku ini bertanya kalau saya udah makan apa belum. Dan disitulah saya tersadar kalau saya belum makan, dengan kata lain, saya lupa kalau saya belum makan (kok bisa?) –”


4. “HP aku mana woy??”
Inilah salah satu kebodohan yang paling sering terjadi, hampir setiap hari. Sering terjadi di lingkungan sekolah, sering merasa kehilangan hp, sampai teriak-teriak ke sana-sini (kayak ga punya malu). Ternyata, setelah diselidiki, yah, paling hp saya di kotak pensil sendiri, di laci meja sendiri, di saku sendiri, bahkan ditangan sendiri :nohope:


Jadi, pada dasarnya, kebodohan yang saya alami itu, yah, kebanyakan karena kecerobohan saya sendiri, sifat pelupa yang akhir-akhir ini semakin menjadi-jadi.

Sebetulnya masih banyak lagi kebodohan yang terjadi selain ini, tapi saya sudah malas memaparkan yang terjadi pada diri saya sendiri. Mungkin lain kali hehe 😀 See ya! Have a nice day!

Read Full Post »