Feeds:
Pos
Komentar

In an attempt to raise money for the victims of the 2010 Haiti earthquake, British Prime Minister Gordon Brown asked Simon Cowell to arrange a charity single. Cowell chose “Everybody Hurts”, Brown agreed to waive VAT on the single and R.E.M. agreed to waive all royalties. The song is performed by 21 artists: Leona Lewis, Rod Stewart, Mariah Carey, Cheryl Cole, Mika, Michael Bublé, Joe McElderry, Miley Cyrus, James Blunt, Gary Barlow and Mark Owen of Take That, Jon Bon Jovi, James Morrison, Alexandra Burke, Susan Boyle, Aston Merrygold and Marvin Humes of JLS, Shane Filan and Mark Feehily of Westlife, Kylie Minogue and Robbie Williams.

[Leona Lewis]
When the day is long and the night, the night is yours alone,

[Rod Stewart]
When youre sure youve had enough of this life, well hang on

[Mariah Carey]
Dont let yourself go, cause everybody cries and everybody hurts

[Cheryl Cole]
Sometimes…. sometimes everything is wrong.

[Mika]
Now its time to sing along

[Michael Buble]
When your day is night alone,

[Joe McElderry]
(hold on, hold on)

[Miley Cyrus]
If you feel like letting go

[James Blunt]
If you think youve had too much of this life, well hang on..

[Gary Barlow]
Cause everybody hurts..

[Mark Owen]
Take Comfort in your friends
everybody hurts..

[Jon Bon Jovi]
Dont throw your hand, oh no

[James Morrison]
Dont throw your hand.
If you feel like youre alone, no, no, no, you are not alone

[Susan Boyle]
If youre on your own in this life, the days and nights are long,

[Aston Merrygold]
When you think youve had too much of this life to…

[Marvin Humes]
…hang on

[Shane Filan]
Everybody hurts, sometimes,

[Mark Feehily]
Everybody cries

[Kylie Minogue]
And everybody hurts… sometimes

[Robbie Williams]
And everybody hurts… sometimes, so hold on, hold on

[Everyone]
Hold on, hold on, hold on, hold on, repeat to fade

Iklan

Sekedar update saja 🙂 Maaf soal judul yang tidak terlalu nyambung dengan isi tulisan, karena saya ga bisa milih judul m(_ _)m

Kenapa masih ada warga Indonesia memandang sebelah mata negaranya sendiri?
(dulu saya seperti itu, tapi sekarang ga lagi, udah sadar)

Contohnya saja masalah demokrasi, beberapa orang mengetahui apa itu demokrasi, saat ditanyakan pendapat mengenai kelebihan dan kekurangan demokrasi di Indonesia, rata-rata menjawab kelebihan demokrasi di Indonesia itu hampir sama dengan 0, sedangkan kekurangan dari demokrasi di Indonesia mampu mereka jelaskan panjang lebar. Memang saya akui, banyak orang mengakui, demokrasi di Indonesia kurang baik, tetapi bukan berarti tidak memiliki kelebihan sama sekali.

Contoh yang kedua, beberapa orang sering beranggapan bahwa Indonesia itu tidak ada apa-apanya dalam hal apapun. Menurut saya pribadi, Indonesia memiliki banyak sekali kelebihan dalam hal postitif. Misalkan saja, kebudayaan Indonesia yang sangat beragam, daerah wisata di Indonesia yang sebenarnya sangat indah, dan masih banyak lagi.

FYI, ini beberapa hal yang bisa kita banggakan dari Indonesia (sumber) :
1. Republik Indonesia merupakan Negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 17.504 pulau (termasuk 9.634 pulau yang belum diberi nama dan 6.000 pulau yang tidak berpenghuni).

2. Disini ada 3 dari 6 pulau terbesar didunia, yaitu : Kalimantan (pulau terbesar ketiga di dunia dgn luas 539.460 km2), Sumatera (473.606 km2) dan Papua (421.981 km2).

3. Indonesia adalah Negara maritim terbesar di dunia dengan perairan seluas 93 ribu km2 dan panjang pantai sekitar 81 ribu km2 atau hampir 25% panjang pantai di dunia.

4. Pulau Jawa adalah pulau terpadat di dunia dimana sekitar 60% hampir penduduk Indonesia (sekitar 130 jt jiwa) tinggal di pulau yang luasnya hanya 7% dari seluruh wilayah RI.

5. Indonesia merupakan Negara dengan suku bangsa yang terbanyak di dunia. Terdapat lebih dari 740 suku bangsa/etnis, dimana di Papua saja terdapat 270 suku.

6. Negara dengan bahasa daerah yang terbanyak, yaitu, 583 bahasa dan dialek dari 67 bahasa induk yang digunakan berbagai suku bangsa di Indonesia . Bahasa nasional adalah bahasa Indonesia walaupun bahasa daerah dengan jumlah pemakai terbanyak di Indonesia adalah bahasa Jawa.

7. Indonesia adalah negara muslim terbesar di dunia. Jumlah pemeluk agama Islam di Indonesia sekitar 216 juta jiwa atau 88% dari penduduk Indonesia . Juga memiliki jumlah masjid terbanyak dan Negara asal jamaah haji terbesar di dunia.

8. Monumen Budha (candi) terbesar di dunia adalah Candi Borobudur di Jawa Tengah dengan tinggi 42 meter (10 tingkat) dan panjang relief lebih dari 1 km. Diperkirakan dibuat selama 40 tahun oleh Dinasti Syailendra pada masa kerajaan Mataram Kuno (750-850).

9. Tempat ditemukannya manusia purba tertua di dunia, yaitu : Pithecanthropus Erectus’¬ yang diperkirakan berasal dari 1,8 juta tahun yang lalu.

10. Republik Indonesia adalah Negara pertama yang lahir sesudah berakhirnya Perang Dunia II pada tahun 1945. RI merupakan Negara ke 70 tertua di dunia.

11. Indonesia adalah Negara pertama (hingga kini satu-satunya) yang pernah keluar dari Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) pada tgl 7 Januari 1965. RI bergabung kembali ke dalam PBB pada tahun 1966.

12. Tim bulutangkis Indonesia adalah yang terbanyak merebut lambang supremasi bulutangkis pria, Thomas Cup, yaitu sebanyak 13 x (pertama kali th 1958 & terakhir 2002).

13. Indonesia adalah penghasil gas alam cair (LNG) terbesar di dunia (20% dari suplai seluruh dunia) juga produsen timah terbesar kedua.

14. Indonesia menempati peringkat 1 dalam produk pertanian, yaitu : cengkeh (cloves) & pala (nutmeg), serta no.2 dalam karet alam (Natural Rubber) dan minyak sawit mentah (Crude Palm Oil).

15. Indonesia adalah pengekspor terbesar kayu lapis (plywood), yaitu sekitar 80% di pasar dunia.

16. Terumbu Karang (Coral Reef) Indonesia adalah yang terkaya (18% dari total dunia).

17. Indonesia memiliki species ikan hiu terbanyak didunia yaitu 150 species.

18. Biodiversity Anggrek terbeser didunia : 6 ribu jenis anggrek, mulai dari yang terbesar (Anggrek Macan atau Grammatophyllum Speciosum) sampai yang terkecil (Taeniophyllum, yang tidak berdaun), termasuk Anggrek Hitam yang langka dan hanya terdapat di Papua.

19. Memiliki hutan bakau terbesar di dunia. Tanaman ini bermanfaat ntuk
mencegah pengikisan air laut/abrasi.

20. Binatang purba yang masih hidup : Komodo yang hanya terdapat di pulau
Komodo, NTT adalah kadal terbesar di dunia. Panjangnya bias mencapai 3 meter
dan beratnya 90 kg.

21. Rafflesia Arnoldi yang tumbuh di Sumatera adalah bunga terbesar di
dunia. Ketika bunganya mekar, diameternya mencapai 1 meter.

22. Memiliki primata terkecil di dunia , yaitu Tarsier Pygmy (Tarsius Pumilus) atau disebut juga Tarsier Gunung yang panjangnya hanya 10 cm. Hewan yang mirip monyet dan hidupnya diatas pohon ini terdapat di Sulawesi.

23. Tempat ditemukannya ular terpanjang di dunia yaitu, Python Reticulates sepanjang 10 meter di Sulawesi.

24. Ikan terkecil di dunia yang ditemukan baru-baru ini di rawa-rawa berlumpur Sumatera. Panjang 7,9 mm ketika dewasa atau kurang lebih sebesar nyamuk. Tubuh ikan ini transparan dan tidak mempunyai tulang kepala.

Post via Facebook

Test test test ! 🙂

Post pertama live dari facebook XD

HIATUS ! :D

Time for Hiatus , yay
😆

See ya !

Alhamdulillah :)

Wah, senangnya saya bisa lulus, walaupun belum tau nilai saya. Alhamdulillah. Saya sampai gak tau mau nulis apa. Susah diungkapkan perasaan saya sekarang. Pokoknya gitu lah, Anda paham maksud saya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mendoakan, baik secara umum (doanya buat anak indonesia), ataupun secara khusus (untuk saya pribadi), terima kasih sekali.

Special thanks for :
1. Allah SWT
2. Papa, Mama, Abang, Adek.
3. Semua guru SMP Negeri 6 Batam.
4. Teman-teman saya, di SMP Negeri 6 Batam, khususnya yang pernah sekelas sama saya (7.2 , 7.7 , 8.1 , 9.6)
5. My best “partner“, Muhammad Tian Nirvanna Alvino Putra, yang udah bantu saya belajar selama ini dan selalu ada untuk saya.
6. Abang angkat saya semuanya.
7. Teman-teman blogger saya.
8. Semua yang telah berdoa.

Itu aja deh. Saya gak tau mau ngomong apa lagi. Kehabisan kata-kata.

Terima kasih udah baca tulisan saya yang sangat gak jelas ini 🙂

Sedikit curhatan (:

Haiii , Ifa kembali ! 🙂
Hahahaha.

Sudah lama juga gak diupdate. Gak ada ide akhir-akhir ini. Yah, daripada blog ini terbengkalai, kasian juga sih, nulis apa aja deh, curhat aja kali ya. Topik kali ini tentang kisah cinta monyet seorang anak yang lagi dalam proses menuju dewasa (:

****

Terkadang, saya ini merasa bingung, apa yang saya rasakan sama “my BF”. Apakah saya hanya sebatas suka ? Apakah sayang ? Apa mungkin cinta ?
Haaaaahh, masih kecil ngomong ginian. Tapi, gapapa ya ? Kan normal.
Hhi.

Tapi saya bingung, saat ini saya punya seorang BF, tapi saya mempunyai rasa ketertarikan pada seseorang yang saya kenal lewat dunia maya, dan kami pernah ketemu sekitar 3-5 kali (anggap saja Mr. X). Dan sialnya, saya baru menyadari ketertarikan itu, beberapa jam sebelum dia memberi informasi bahwa dia sudah punya GF baru. Sumpah ! Walaupun saya hanya membacanya lewat sms, sakit banget. Saya gak tau, apa yang harus saya lakukan saat itu, apakah saya harus nangis, atau saya harus senang karena dia akan senang.

Saya dilema. Siapakah yang saya sayangi ? atau siapakah yang saya sukai ? dan siapakah yang saya cintai ?

Saya cukup senang dengan BF saya sekarang, karena saya merasa mempunyai pikiran yang sejalan dengannya. Yah, hanya sekedar itu. Tapi, kalau sedang bersama Mr. X, saya benar-benar merasa nyaman. Namun, sampai saat ini, saya gak bisa bilang kepada Mr. X, bahwa seperti itulah perasaan saya kepadanya.

Ada yang mau ngasih solusi ?

****

Segitu ajalah, gak tau mau nulis apa lagi. Dan, maaf jika kalimatnya kurang bagus. Maklum, udah mau pagi, jadi gak bisa mikir kalimat yang bagus.
Hhe.

Akhirnya !

Ahh, akhirnya saya bisa kembali menulis lagi, walaupun masih sibuk. Setidaknya saya sudah lepas sama yang namanya ujian nasional, tes PSB. Doain ya semoga saya lulus UN sama PSB.

Maaf ni ya, buat orang yang mampir ke sini selama blog ini vakum, gak ada update selama beberapa bulan. Sekarangpun saya juga bingung mau nulis apa. Basa basi aja, lah.

Segini aja, lah. Saya capek. Baru pulang perpisahan. Tulisan ini hanya sebagai tanda bahwa blog ini akan mulai aktif lagi. Shankyu (:

~ IFA mark feehily