Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Juni 22nd, 2009

Alhamdulillah :)

Wah, senangnya saya bisa lulus, walaupun belum tau nilai saya. Alhamdulillah. Saya sampai gak tau mau nulis apa. Susah diungkapkan perasaan saya sekarang. Pokoknya gitu lah, Anda paham maksud saya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mendoakan, baik secara umum (doanya buat anak indonesia), ataupun secara khusus (untuk saya pribadi), terima kasih sekali.

Special thanks for :
1. Allah SWT
2. Papa, Mama, Abang, Adek.
3. Semua guru SMP Negeri 6 Batam.
4. Teman-teman saya, di SMP Negeri 6 Batam, khususnya yang pernah sekelas sama saya (7.2 , 7.7 , 8.1 , 9.6)
5. My best “partner“, Muhammad Tian Nirvanna Alvino Putra, yang udah bantu saya belajar selama ini dan selalu ada untuk saya.
6. Abang angkat saya semuanya.
7. Teman-teman blogger saya.
8. Semua yang telah berdoa.

Itu aja deh. Saya gak tau mau ngomong apa lagi. Kehabisan kata-kata.

Terima kasih udah baca tulisan saya yang sangat gak jelas ini 🙂

Read Full Post »