Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Juni 15th, 2009

Sedikit curhatan (:

Haiii , Ifa kembali ! 🙂
Hahahaha.

Sudah lama juga gak diupdate. Gak ada ide akhir-akhir ini. Yah, daripada blog ini terbengkalai, kasian juga sih, nulis apa aja deh, curhat aja kali ya. Topik kali ini tentang kisah cinta monyet seorang anak yang lagi dalam proses menuju dewasa (:

****

Terkadang, saya ini merasa bingung, apa yang saya rasakan sama “my BF”. Apakah saya hanya sebatas suka ? Apakah sayang ? Apa mungkin cinta ?
Haaaaahh, masih kecil ngomong ginian. Tapi, gapapa ya ? Kan normal.
Hhi.

Tapi saya bingung, saat ini saya punya seorang BF, tapi saya mempunyai rasa ketertarikan pada seseorang yang saya kenal lewat dunia maya, dan kami pernah ketemu sekitar 3-5 kali (anggap saja Mr. X). Dan sialnya, saya baru menyadari ketertarikan itu, beberapa jam sebelum dia memberi informasi bahwa dia sudah punya GF baru. Sumpah ! Walaupun saya hanya membacanya lewat sms, sakit banget. Saya gak tau, apa yang harus saya lakukan saat itu, apakah saya harus nangis, atau saya harus senang karena dia akan senang.

Saya dilema. Siapakah yang saya sayangi ? atau siapakah yang saya sukai ? dan siapakah yang saya cintai ?

Saya cukup senang dengan BF saya sekarang, karena saya merasa mempunyai pikiran yang sejalan dengannya. Yah, hanya sekedar itu. Tapi, kalau sedang bersama Mr. X, saya benar-benar merasa nyaman. Namun, sampai saat ini, saya gak bisa bilang kepada Mr. X, bahwa seperti itulah perasaan saya kepadanya.

Ada yang mau ngasih solusi ?

****

Segitu ajalah, gak tau mau nulis apa lagi. Dan, maaf jika kalimatnya kurang bagus. Maklum, udah mau pagi, jadi gak bisa mikir kalimat yang bagus.
Hhe.

Read Full Post »