Feeds:
Pos
Komentar

Archive for April, 2009

Tulisan ‘Terakhir’ Saya

Hai hai,
udah lama ini Ifa-chan gak ngeblog, sibuk persiapan Ujian nih.

Pasti, baca judul postingan ini, pada bertanya-tanya, kan ? [bilang iya apa gue bunuh ?. *peace :)*]

Hm, saya cuma mau meninggalkan dunia maya ini dalam waktu sekitar 4 minggu ke depan, untuk UN dan UAS. Setelah itu saya akan kembali, kok. Jangan kangen, ya ! (mau UN jadi stress)

Saya juga minta doa kakak-kakak blogger supaya saya lancar nanti. Doain saya, ya 🙂 Semoga sukses dengan nilai memuaskan.
Doain ya, Kak ?. Dapet pahala, loh.
Hehehe.

Mungkin cukup segini aja.
Saya gak tau mau nulis apa, yang ada di otak cuma “gimana cara ngafalin BIOLOGI ????”.
Hehehehehehe.

Sekali lagi saya mohon doanya 🙂
Arigatou Gozaimasu !!!

Iklan

Read Full Post »